Wednesday, 10 October 2007

Happy Iedul Fitri/Happy Eid Mubarak

14 comments:

elyani said...

Mbak Ret, Met Lebaran lagi ah disini...Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir-batin (cek lagi ah takut salah spelling..hihi). Mbak lukisan bunganya cantik sekali, tulisan tangan mbak juga bagus banget. Muji2 bukan mau minta black forest ya...hihihi...padahal kalo dipaksa ya nambah malah...:)

Pelangi said...

Retno sekeluarga, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin, sudah mulai dingin blom???kalo disini sudah lumanyan hangat gak panas panas amat getu....

Desita Eka said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri buat mbak Retno dan keluarga. Taqaballahu minna wa minkum.

rini said...

Mbak...selamet lebaran mohon maaf lahir batin yah

Hani said...

met lebarana ya mbak. ma'af lahir bathin. masak apa nih lebaran ;)

Maharani said...

mba Retno...
Minal Aidin Wal Faidzin jg ya...
Mohon maaf lahir & batin.

Pasti lebaran kemarin masak yang enak2 dech... kirim2 atuh ke Berlin..
Hehehe..

Tschuss!

Ryu`s Mom said...

Selamat hari raya Idul Fitri juga mbak Retno sekeluarga.

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

angin-berbisik said...

Eid Mubarak! Taqobbala
Allahu min-na wa min-kum
May Allah bless our effort
and make us among the
righteous...amen...!

Mamah 'Little Aras' said...

Kami sekeluarga Mohon Maaf lahir batin juga ya mbak. gimana lebaran disana mbak ?

lita said...

Sama-sama mohon maaf lahir dan batin ya, Ret..

Gimana idul fitrinya disana ? :)

Salam untuk Donny & anak-anak ya..

primaningrum said...

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathin.

GusKoko said...

Minal Aidin Wal Faizin.
Maaf lahir batin.

Lebaran sudah lewat, cerita2 barunya ditunggu lho.

GusKoko said...

Lebaran sudah lama lewat lho, ayo ditunggu cerita barunya.

Kapan2 saya mau minta tolong : melacak / mencari tahu keberadaan saudara sepupu saya yang ada di Jerman, mungkin apa enggak ya ?

~ c3mplo3ck ~ said...

wah belum update nich mom?? terima kasih ya sudah melakukan kunjungan balik ke blog aku...boleh aku link?